Senin, 24 Mei 2010

Penampakan Blackberry Bold 9800 Slider Muncul "Lagi"



Setelah bocorannya sempat muncul beberapa waktu lalu di internet, kali ini kami kembali menemukan penampakan terbaru Blackberry Bold 9800 Slider yang muncul di salah satu situs gadget ternama, TheCellularGuru.com.

Dalam bocoran kali ini, gambar yang ditampilkan oleh TheCellularGuru.com sudah sangat jelas. Sehingga penampakan yang muncul kali ini akan mengobati kekecewaan Anda atas bocoran Blackberry Bold 9800 Slider yang kami munculkan sebelumnya.

Di gambar tersebut, jelas terlihat kalau Blackberry Bold 9800 Slider nantinya akan mengadopsi sistem operasi Blackberry 6.0. Yang mana, itu sesuai dengan bocoran yang beberapa waktu lalu muncul di internet.
Selain itu, dari gambar penampakan terbaru Blackberry Bold 9800 Slider yang dimunculkan TheCellularGuru.com, kami juga melihat kalau nantinya Blackberry Bold 9800 Slider akan mengusung layar touchscreen, sliding Qwerty keyboard, serta web browser baru yang berbasis WebKit. Yang mana, browser tersebut nantinya akan menyuguhkan tapilan halaman web seperti halnya web browser di komputer biasa. Tidak hanya itu, browser tersebut juga terlihat telah lolos dalam tahap Acid3 testing dengan skor 100%.

Tapi sayang, meski bocoran Blackberry Bold 9800 Slider sudah semakin jelas dan sering muncul di internet, namun pihak RIM masih merahasiakan waktu peluncuran dari ponsel Blackberry pertamanya yang akan mengadopsi sistem operasi Blackberry versi 6.0. (sukma/mobilecrunch.com)

Sumber: CBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar