Selasa, 25 Mei 2010

Motorola Milestone 2 Bocor di Internet



Situs gadget ternama Gizmodo kembali berhasil menemukan penampakan terbaru ponsel Android keluaran Motorola yang kabarnya bakal diberi nama Motorola Molestone 2 atau Droid Shadow. Dalam penampakan kali ini, Motorola Milestone 2 tidak sama seperti penampakan yang beredar sebelumnya.

Siapa sangka, ternyata ponsel Android kedua keluaran Motorola itu berhasil ditemukan oleh salah seorang pegawai sebuah pusat kebugaran di daerah Washington, Amerika Serikat atau tepatnya di sebuah gym milik Verizon.

Pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya itu, mengaku langsung membongkar dan meneliti sebelum akhirnya ponsel tersebut dikunci oleh pihak Motorola dari jarak jauh. Jika memperhatikan keterangan dari sumber tersebut, hal itu sama seperti yang sempat dialami oleh Apple ketika kehilangan iPhone generasi terbarunya di sebuah club malam.

Dalam bocoran kali ini, desain yang ditampilkan Motorola Milestone 2 atau Droid Shadow sangat jauh berbeda dari bocoran yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Perbedaan itu sangat jelas terlihat dari keyboard yang ditawarkan Motorola Milestone 2. Kali ini ponsel tersebut tidak terlihat menggunakan keyboard Qwerty sliding seperti yang diberitakan sebelumnya.

Tidak hanya itu, fitur-fitur yang ditawarkan Motorola Milestone 2 juga berbeda dari informasi sebelumnya. Kali ini, Motorola Milestone 2 jelas terlihat mengusung layar touchscreen sebesar 4,3 inci, kamera 8MP, perekam video HD (720p), port HDMI serta memori internal sebesar 16GB.

Untuk sistem operasi, sepertinya Motorola Milestone 2 akan memakai OS Android 2.2 Froyo yang belum lama telah resmi diluncurkan. Sedangkan untuk prosesor, sepertinya Motorola Milestone 2 itu akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon.

Selain itu, jika diperhatikan dari penampakan tersebut seperti Motorola Milestone 2 sudah siap untuk meluncur ke pasaran Amerika dalam waktu dekat dengan digandeng Verizon Wirelss untuk penjualannya. Dan yang paling mengagetkan, sebagian sumber lain bahkan meyakini kalau ponsel Android terbaru keluaran Motorola itu sudah diap dirilis pada bulan Juni atau Juli mendatang. (sukma/gizmodo.com)

Sumber: CBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar