Selasa, 18 Mei 2010

Apple Macbook Seri Terbaru Bocor di Internet


Tinhte, salah satu situs panduan gadget ternama asal Vietnam baru-baru ini memunculkan informasi tentang laptop terbaru keluaran Apple, Macbook 7,1 yang belum diumumkan secara resmi oleh pihak Apple.

Dalam bocoran kali ini, Tinhte membeberkan secara rinci mengenai spesifikasi yang nantinya akan ditawarkan oleh Apple pada laptop terbarunya yang disebut-sebut sebagai generasi penerus bagi Macbook 6,1.

Meski disebut-sebut sebagai generasi penerus bagi Macbook 6,1 tapi Macbook 7,1 tidak banyak menanamkan periferal baru. Menurut sumber, Macbook 7,1 hanya mengupgrade kecepatan prosesor menjadi Core 2 Duo 2,4GHz dan menanamkan kartu grafis terbaru keluaran nVidia, GeForce 320M 256MB DDR3 SDRAM. Selebihnya, tidak banyak perbedaan mencolok yang ditawarkan Macbook 7,1.

Meski begitu, tetap saja, Macbook 7,1 akan menawarkan performa yang lebih baik dari Macbook seri-seri terdahulu. Karena Macbook 7,1 juga dilengkapi dengan memori 2GB DDR3 1066MHz, serta dibalut dengan layar LCD berukuran 13,3 inci LED-backlit glossy (widescreen) 1280 x 800 pixel.

Selain itu, meski sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Apple mengenai harga maupun waktu perilisan dari laptop terbarunya itu, namun menurut desas-desus yang beredar di internet mengabarkan kalau Macbook 7,1 kemungkinan besar akan diluncurkan pada pertengahan bulan Juni nanti dengan dibandrol harga senilai 999 dollar. (sukma/slashgear.com)

Sumber: CBN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar